Catatan Pribadi Di Awal Tahun 2020

Mungkin terlambat, tapi tidak apalah, daripada tidak memulai menulis lagi di rumah sendiri ( Blog Pribadi). Awalnya iseng membuka blog, eh ternyata dah gak bisa diakses, tanya ke suhunya @jauhari ternyata domainnya minta diperpanjang. Alhamadulillah masih bisa diperpanjang dan bisa menulis lagi.

Ada beberapa catatan penting yang akan saya bahas terkait dengan tahun 2020 ini, mulai dari pekerjaan, pengabdian kepada masyarakat, Hobby, Kuliner dan membahas isu – isu strategis yang sedang ngehit di Gunungkidul.


Lanjut….

saya mulai dari pekerjaan

Pasca tidak jadinya saya nyalon anggota dewan, saya masih fokus diamanahi oleh partai untuk menjadi penjaga gawang fraksi, yaitu masih menjadi Tenaga Ahli Fraksi, jadi ya rutinitas kalau pagi ngantor di DPRD gunungkidul.Siang sampe sorenya tentative, apa kata hati, he..he..he. Kalau ada kerjaan ya nongkrong sampe sore dikantor kalau gak ada kerjaan, membuat kerjaan sendiri..he..he..


 

Pengabdian Masyakakat

Ora Perlu Dadi Opo neng Iso o Ngopo-Ngopo

Prinsipnya tidak perlu jadi siapa-siapa tapi bisa berbuat apa-apa, untuk mengabdi masyakarat prinsipnya apa yang bisa kita lakukan dan sumbangkan ya dilakukan saja. tidak harus menunggu kita memiliki jabatan apapun. Mas..Mass..2021 arep njago lurah ra? ( ada yang tanya begitu) Tak Jawab. Rung Tak pikir.. isih suwe .mengalir wae…he..he..he.


Hobby

untuk urusan hobby tahun ini agaknya mulai bergeser nich, terutama hobby yang terkait dengan olahraga, tahun ini fokus ke badminton ( 3 kali seminggu) sama dengan Lari ( seminggu sekali). Untuk lari insyaallah akan lebih banyak ikut event-event lari hore dari level regional sampai nasional. Insyaallah Bulan Maret 2020 ikut dua agenda nasional VolcanoRun (5K) di Museum Merapi dan Mandiri Marathon (21K) di seputar Candi Prambanan. Untuk nyepeda kadang-kadang saja, soalnya sepedane dah diakuisisi anak lanang. Oya untuk hobby nyanyi masih terus, target punya grop musik . dah punya modal keyboard dan gitar…


Kuliner

Ada pandangan kuliner Gunungkidul yang perlu dicoba????????
Silahkan Koment di blog saya… tak cobane sekalian tak reviewnya di blog saya… wesw tooo..


Isu Ngehit di Gunungkidul

Ada beberapa hal yang mesti tak akan terlewatkan diperbincangan dijagat medsos Gunungkidul tahun 2020. list isunya kurang lebih seputar : Pengembangan Pariwisata beserta pernak perniknya , Tingkat  Gantung Diri warga Gunungkidul yang masih tinggi  , Pilkada Gunungkidul tahun 2020, Arah Kedepan konsep Peternakan Gunungkidul pasca terpaan penyakit Antrax, gunungkidul sebagai cadangan air di DIY dan pembangunan sarana prasarana mulai dari kesehatan ( dibangunnya 2 RSUD di Saptosari dan Ponjong), Pendidikan ( dibangunnya kampus Vokasi UNY di Pacarejo Semanu) dan rencana pemindahan beberapa kantor pemerintahan di sekitar Siraman Wonosari.

Kira-kira GBHB (Garis-Garis Besar Haluan Blog) tulisan saya seputar itu, tapi ya, tidak menutup kemungkinan bisa berubah, karena bisa jadi banyak kejutan-kejutan yang kita tidak tahu kedepannya. Kita hanya memprediksi Allah Yang menentukan

Pojok Kantor DPRD Gunungkidul (6/2) 10:47 WIB

One thought on “Catatan Pribadi Di Awal Tahun 2020

Leave a Reply