TAMU AGUNG

 

TAMU AGUNG
keluargaku
Tepat pada tanggal 18 April 2011 pukul 8.45 keluarga mendapatkan tamu agung. Tamu agung yang telah ditunggu dan dipersiapkan jauh –jauh hari. Tepatnya 9 bulan kami sekeluarga menunggu menyipakan kedatangan tamu agung tersebut. Ya hari yang melelahkan. Tapi alhamdulilah dengan kesabaran dan ketulusan tamu agung tersebut sudah hadir dihadapan kami sekeluarga.
Akhirnya hari yang ditentukan datang juga , kebetulan kami hanya berdua yang menyambut tamu agung tersebut.tepatnya di tempat klinik Bidan ibu Suwarti Selang Wonosari. Setelah sempat menunggu 8,5 jam tempat bidan ibu warti akhirnya tamunya datang juga.
Tamunya dengan ciri-ciri sebagi berikut: secara fisik perempuan,berat 2.9 kg , tinggi 49 cm dengan wajah bulat berkulit kuning langsat, berambut lurus dan pada waktu datang. Subhanalllah nangisnya kenceng banget dan kami sambut dengan lantunan takbir memuji kebesaran allah.
Setelah menunggu kurang lebih 8 jam tamu kecil tersebut baru bisa  diajak pulang kerumah kami. Dirumah tamu tersebut disambut oleh keluargaku yang lain : oza, ira simbahnnya dan tetangga tetangga yang lain ,
Setelah satu minggu tinggal dirumahku, tamu kecil tersebut kami beri nama ghaida hanin yang artinya kurang lebih anak perempuan yang anggun dan berhati lembut, kami potongkan 1 ekor kambing untuk disate, digulai dan ditongseng dan dibagikan kepada tetangga, dan handai taulan.
Akhirnya tamu agung tersebut menjadi keluarga kecilku. Menemani oza, ira dan kami berdua . besar harapankku untuk anakku yang ketiga ini . Semoga bisa menghiasi rumah kami dengan celoteh dan tawanya. Dan bisa mengharumkan nama keluarganya dan bisa berguna bagi semua.

Leave a Reply