Reuni Listrik Industri STEMBAYO Angkatan 97

reuni stembayo

reuni stembayo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wow, hari Kamis 31 Juli 2014 bisa dikatakan hari yang spesial untuk saya. Why? kebetulan pada hari tersebut temen-temen group WA Listrik Industri Stembayo (STM PEMBANGUNAN Yogyakarta) bisa kopdar.

Alhamdullliah dengan kordinasi di WA dan atas perjuangan dari sohib kita Tri Wibowo, Alyuani , Wening akhirnya rencana tersebut terealisasi juga. Tempat Kopdarnya di Rumah Makan Westlake di Sekitar Ringroad Barat Yogyakarta.

Setelah tidak bertemu selama kurang lebih 13 tahun akhirnya kita bisa bertatap muka langsung. Kesan pertama lucu aja sih, mayoritas badan dah melar semua, wes do makmur kabeh.

Kebanyakan dah punya buntut, dari satu orang sampai tiga orang. Ada juga yang masih jomblo.(sorry ya, yang masih jomblo, tak tunggu undangan nikahe.He..he)

Selama kurang lebih 2 jam kita bertemu , ngobrol ngalor ngidul, dari keluarga, pekerjaan , tempat tinggal sampai nostalgia menceritakan ketika sekolah di STEMBAYO . AKu tidak mau nyebut SMK N 2 Depok Yogyakarta.

Supaya mengingatkan aja, ketika jaman awal-awal masuk sekolah kita diajak demo sama kakak tingkat ke Dinas Pendidikan untuk menolak perubahan nama dari STM PEMBANGUNAN YOGYAKARTA menjadi SMK N 2 DEPOK Sleman.

Lucu juga, karena ganti nama aja sampe demo segala. wee, jangan salah nama adalah doa, nama adalah identitas .Dan salahnya mungkin gak pake acara tumpengan dulu, sehingga jadi gejolak(he..he just kidding) .

Tapi yang jelas alasan yang paling realistis adalah sekolah kita beda, karena untuk mendapatkan ijasah dari STM PEMBANGUNAN YOGYAKARTA ,kita harus nahan 1 tahun sekolah disana, karena program sekolah kita 4 tahun. 3 tahun untuk belajar di bangku sekolah, 1 tahun belajar langsung didunia industri. Keren kan..

Wee, malah kemana-mana, tapi yang jelas ketika saya ketemu dengan teman-teman se bangku angkatan 97 , yang saya ama , tidak semua yang dulu dari listrik semua bekerjanya di bidang kelistrikan, ada yang buka usaha pecel lele, kerja dipabrik, kerja diwarnet, kerja di hotel, pengusaha cetakan, ibu rumah tangga, masinis kereta api dan termasuk saya sekarang menjadi pengacara (pengangguran banyak acara) he..he..

Ok, yang terakhir tahun depan diadakan lagi aja ya bro, neng omahku yo siap.Dan untuk mengikat perkawanan kita, saya persembahkan lirik Sebuah Lagu – Kisah Klasik Untuk Masa Depan – dari  Sheila On Seven , Semoga maknanya berkesan untuk kita semua…

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar’na waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua

Reff:
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti…

Ke: Reff

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

Dipagi hari yang dingin, di ujung wilayah di Provinsi D.I.Yogyakarta #padukuhan Tembesi #Desa Ponjong#Kecamatan Ponjong#Kabupaten Gunungkidul. (3/8) 7.49 WIB

2 thoughts on “Reuni Listrik Industri STEMBAYO Angkatan 97”

Leave a Reply