Lari Dan Silaturahmi di Joglo Tan Omah Kuwon

Alhamdulillah pagi ini bisa jogging Di Gunung Tan Omah. Treknya lumayan menarik,kadang menajak,datar dan menurun.Sangat cocok untuk melatih kerja jantung dan paru -paru kita. Kita bisa menghirup segarnya udara pegunungan dengan ditemani kicauan burung-burung dialam bebas.

Selama lima kali naik turun Gunung Tan Omah lumayan membakar kalori. Bonus dari jongging pagi ini di gunung tan omah adalah bertemu langsung dengan pemiliknya,Bapak Subardi Ts. Mantan calon bupati Gunungkidul periode 2016-2021.

Disela- sela istirahat setelah jogging,banyak diskusi dan obrolan-obrolan ringan yang kita sharingkan di kesempatan tersebut.Banyak informasi dan nasihat-nasihat yang disampaikan seputar bidang ekonomi,sosmas dan politik tingkat lokal sampai nasional.

Dari harga kebutuha pokok yang suka naik turun sampai drama pilpres,yang faktanya justru yang dipilih cawapres adalah orang-orang yang sama sekali tidak bersosialisasi melalui media massa maupun media sosial.Lucu kan,😀😀😀sampe beritane ngalahin gempa ratusan kali yang mengguncang dan meluluh lantakkan bangunan-bangunan di provinsi Nusa Tenggara Barat.

Oya saya jadi ingat Muhammad Zohri, pelari yang mengharumkan nama Indonesia yang berprestasi di tingkat dunia. Sebagai sesama penghobi yang suka lari,saya turut prihatin dan mari sebagai sesama anak negeri kita donasikan sedikit rezeki kita untuk membantu saudara kita yang sedang ditimpa musibah.Jadi inget,nanti malam di Joglo Tan Omah diadain pengajian dengan pembicara ustad sutarjo dari patuk.

Mari dihadiri dan siapkan infak terbaik untuk kita sumbangankan ke saudara kita di Nusa Tenggara Barat.Eh..sudah dulu ya..tidak biasa saya membuat status yang panjang..mohon maaf lagi khilaf 😀😀😀🙏🙏🙏

Leave a Reply