Kita diciptakan Berbeda

 

Tuhan menciptakan seluruh isi alam semesta ini dengan kekuasanya. Termasuk dalam penentuan penciptaan makluknya khususnya manusia. Kita  menegetahui bahwa tidak ada yang sempurna dalam penciptaan manusia. Secara fisik kita bisa melihat, kadang ada yang ditakdirkan hidungnya ada yang pesek, ada yang sedang dan ada yang mancung. Warna kulit ada yang merah, putih, coklat dan hitam.Warna rambut juga beda, mata juga beda semua hampir berbeda. Dan yang lebih menarik lagi tidak ada satupun penduduk dunia yang menurut PBB sebanyak 7 miliar ini sidik jarinya ada yang sama, semuanya berbeda.
Yang kami sampaikan itu semua secara fisik. secara karater setiap manusia juga berbeda . Ada yang berkarakter lembut,kasar, tempramen , perfeksionis dan lain sebagainya. Semua ada didunia ini dan ada. Karena kita yakin bahwa kita diciptakan untuk berbeda.

Dari pilihan hidup, gaya hidup, pendamping hidup , pola pikir dan organisasi yang kita geluti juga berbeda. Organisasi politik, Organisasi  sosial, organisasi bisnis, organisasi kesehatan, organisasi hobi, organisasi kemasyarakatan sampai organisasi negara, juga berbeda-beda.

Hidup ini memang indah ketika ada dinamika, salah satu parameter ada dinamika ketika ada perbedaan , karena kita yakin bahwa kita diciptakan untuk berbeda. Karena berbeda itu indah dan mendewasakan kita

Leave a Reply