Duel El Clasico

 

Menyaksikan duel antara dua club besar di negeri Spanyol yaitu FC Real Madrid dan FC Barcelona memang sungguh luar biasa. Dua club sepakbola terbesar di spanyol ini memang sejatinya merupakan musuh bebuyutan dan sudah turun -temurun.
Dua klub ini bersaing untuk menunjukkan eksistensinya untuk menjadi qlub nomor satu di spanyol. harga yang harus di bayar memang mahal. Untuk mendatangkan pemain-pemain top dunia, tidak sedikit kocek yang mereka keluarkan.
Hasilnya memng luar biasa, club dengan pemain bertabur bintang, dengan skill, kematangan dan ketika bermain menyugukkan permain berkelas dunia dan sangat sayang sekali ketika dilewatkan detik demi detik, menit demi menit.
Ketika bermainpun mereka menunjukan kelasnya, dan yang menarikhasil akhirnya sangat sulit untuk ditebak,karena kelas dari dua klub ini sama.sehingga prediksi akan sangat susah sekali dtebak.
Ini sebuah gambaran bagaimana segala sesuatu diukur dari eksistensi, mereka sudah tidak berfikir tentang uang, tetapi optimalisasi untuk mewujudkan keinginan mereka, yaitu menjadi pemenang dikelas negaranya maupun dunia.

Leave a Reply