Bincang -bincang dengan dr jazuli

image

Dr jazuli lumayan terkenal diwilayah ponjong .Keterkenalnya karena profesi beliau sebagai seorang dokter dan membuka praktek dibilangan genjahan ponjong.Sehingga warga ponjong banyak yang menggunakan jasa beliau ketika mungkin sedang sakit . Kadang sebagian daerah perbatasan antara tambakromo ponjong dan eromoko wonogiri java tengah juga datang berobat ke tempat beliau.
Selain dikenal sebagai dokter ,beliau juga terkenal sebagai seorang entrepreneur .Hal ini terbukti dengan kesuksesan beliau mengelola rumah makan ‘Sumilir ‘ dibilangan sawah kerjo genjahan ponjong .Menurut pengamatan kami ,rumah makan Sumilir ini relative paling ramai dikunjungi diantara rumah makan yang ada dikecamatan Ponjong.Pelanggannya mulai dari personal ,keluarga ,institusi ,dan pejabat dari level dukuh sampai nasional .
Alhamdulilah dikesempatan malam ini,senin (7/1)Di  rumah makan Sumilir,kami bisa difasilitasi beberapa teman -teman untuk berbincang dengan dr jazuli terkait sukses story perjalan bisnisnya .Mari kita simak kisah sukses story .
1.saya memulai usaha karena menginginkan kebebasan finansial #sukses story
2.logika yang saya pakai adalah karya robert t saki tentang 4 kuadran (employer,entrprenurship ,bisnis owner,investor )#sukses story
3. Rumah makan saya rancang sebagai bisnis owner #sukses story
4. Bisnis onwner intinya adalah membentuk sistem tentang perencanaan ,pengeloaan ,control #sukses story
5. Bisnis onwner  intinya adalah leadership #sukses story.
6. Diponjong ada 12 rumah makan ,yang berjalan hanya 4.#sukses story.
7.Yang bisa berjalan dan bertahan  adalah yang memiliki nilai tambah #sukses story
8. Contoh nilai tambah ,parkir yang Luas ,diservikasi menu makanan ,tempat yang banyak .#sukses story.
9. Setiap perjalanan usaha ada dinamikanya dan masalahnya # sukses story.
Demikian tadi sukses story perjalanan bisnis dari dr jazuli,semoga ini menginsipirasi bagi kita semua dan bisa kita ambil sesuatu yang mungkin bermanfaat bagi kita semuanya .

4 thoughts on “Bincang -bincang dengan dr jazuli”

Leave a Reply