Bertemu sahabat lama

image

Ramadhan Dan syawal 1433 hijriyah ,memang memberikan banyak manfaat bagi semua manusia .terlebih bags Kami sekeluarga ,ada sesuatu yang spesial bagi Kami sekeluarga,yaitu dengan disilaturahiminya kami dengan sahabat lama kami.Bertepatan dengan hari rabu tanggal 22 Agustus 2012,oktaf ardiansyah Dan istrinya dwi widyaningrum Dan sikecil maryam berkunjung .ke rumah Kami.
Tak terasa hampir 2 tahun ,sudah tidal berjumpa semenjak pernikahan sampai sekarang Maryam sudah berumur 14 bulan.TidakĀ  banyak yang berubah ,dari fisik yg berubah hanya status ,dari belum menikah menjadi telah menikah ,dari sebelum mas,sekarang dah dipanggil abi .
Yang tidak berubah dari Kami adalah komitmen dalam perjuangan untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk negeri ini dengan berperan serta membangun negeri ini dengan profesi yang ditekuni saat ini.OKtaf bekerja dengan profesi menekuni bidang engineering yang ditekuninya selama dikampus,sementara saya memilih bekerja dengan masyarakat .
Tapi insyaallah semua memiliki tujuan yang sama ,yaitu bekerja untuk masyarakat demi masa depan yang lebih baik.Seperti inspirasi dari film laskar pelangi yang kita lihat saat mahasiswa ,atau ketika kita berpeluh keringat dan membanting tulang ,sampai mengorbankan tidak ikut kuliah karena mementingkan mengurusi kegiatan mahasiswa .
Atau ketika kita berkumpul untuk menyatukan ide dengan berdiskusi sampai larut malam,atau ketika kita berkumpul diforum -forum kecil untuk menyiapkan estafet penerus peradaban .
Saya yakin semua yang telah kita lakukan tidak sia -sia ,itu semua akan menjadi kisah klasik untuk masa depan,dan Hal itu adalah bagian kecil untuk menyiapkan masyarakat untuk membangun masa depan .

This entry was posted in keluarga and tagged . Bookmark the permalink.